BERITA GAMIFICATION Kunci Sukses Seorang Pemimpin Ada di Leadership Skill, Pahami Pengertian dan Cara Mengasahnya, Dijamin Kamu Nggak Bakal Rugi!

Kunci Sukses Seorang Pemimpin Ada di Leadership Skill, Pahami Pengertian dan Cara Mengasahnya, Dijamin Kamu Nggak Bakal Rugi!

Oleh Member 9 | Selasa, 7 Desember 2021

Kunci Sukses Seorang Pemimpin Ada di Leadership Skill, Pahami Pengertian dan Cara Mengasahnya, Dijamin Kamu Nggak Bakal Rugi!

Landing Page, sebuah istilah yang sudah tidak asing lagi di dalam dunia digital marketing dan media sosial. Atau jangan-jangan kamu belum tahu apakah itu Landing Page? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas apa sebenarnya yang dimaksud dengan Landing

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Daftar Isi Artikel

Apa itu Landing Page?

Landing Page adalah halaman pada website yang didesain mandiri untuk mengarahkan user ke halaman khusus yang berisi informasi lebih detail dan spesifik akan suatu produk, penawaran, layanan dan masih banyak lagi. Landing Page didesain secara mandiri karena terpisah dari website utama dengan tujuan agar user melakukan sesuatu atau aksi sesuai harapan. Pada Landing Page inilah user ‘mendarat’ sebelum melakukan transaksi, mengisi formulir atau memahami informasi yang disediakan. 

Baca Juga : Apa Itu Landing Page?

Jenis-Jenis Landing Page

Landing Page Click Through

Berisi informasi detail dari sebuah penawaran produk atau layanan yang disertai tombol sederhana yang terhubung langsung dengan halaman registrasi atau transaksi, seperti "Daftar Sekarang" 

Landing Page Lead Generation

Berfungsi untuk mengumpulkan data-data calon pelanggan atau pengunjung. Biasanya data tersebut berbentuk nama dan alamat email, sehingga dapat digunakan kedepanny


Member 9

Member 9

Selasa, 7 Desember 2021

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI