BERITA DESIGN Artikel 7

Artikel 7

Oleh Gamelab Indonesia | Rabu, 21 April 2021

Artikel 7

Sebelum belajar lebih dalam mengenai ui/ux ada baiknya kita mengenal lebih dahulu perbedaan ui/ux hingga menjadi trend seperti sekarang ini. Tak lupa membahas sedikit tentang dahsyatnya Figma dalam membatu desainer untuk membuat desain ui/ux.

Yuk, ikuti program inovatif MAGANG ONLINE untuk berbagai bidang seperti animasi, coding, 3D, illustrasi, musik dan bisnis hanya di GAMELAB.ID!

Ciptakan lingkungan belajar yang lebih MENYENANGKAN dengan GAME-BASED LEARNING!

Daftar Isi Artikel

Baca Juga : Mau Kerja di Industri Kreatif? Ini Skill yang Harus Kamu Kuasai

Mengenal User Interface dan User Experience

Suatu bangunan yang indah dan kokoh tidak hanya dibuat oleh seorang arsitek melainkan ada kolaborasi antara arsitek dengan insinyur sipil yang berbagi peran untuk menghasilkan bangunan yang memiliki nilai estetika dan struKtural yang kokoh. Demikian pula dengan cara kerja User Interface dan User Experience yang mana saling melengkapi satu sama lain.

User Interface dalam konteks desain digital UI berfokus dalam membuat pengalaman visual yang meliputi tampilan suatu halaman, tata letak, warna, style, serta interaksi. User Interface Designer bertujuan untuk membuat kombinasi komponen-komponen system agar suatu website atau aplikasi yang sedang dibangun dapat sesuai dengan yang diharapkan pengguna.

Ini adalah quote

 


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Rabu, 21 April 2021

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

KATEGORI