BERITA PENDIDIKAN Kunjungan Industri SMK Telkom Terpadu Akn Marzuqi Pati ke Gamelab Indonesia

Kunjungan Industri SMK Telkom Terpadu Akn Marzuqi Pati ke Gamelab Indonesia

Oleh Gamelab Indonesia | Kamis, 26 Oktober 2023

Kunjungan Industri SMK Telkom Terpadu Akn Marzuqi Pati ke Gamelab Indonesia

Lebih Dekat dengan Industri Kreatif

Yuk, belajar di GAMELAB ACADEMY, belajar kapan saja, di mana saja. Kurikulum berbasis industri. Dapatkan SERTIFIKAT ketika kamu sudah selesai!

Aktivitas di kantor membosankan?
Karyawan engangement kurang?
GAMIFIKASI-IN aja!

Daftar Isi Artikel

Lebih Dekat dengan Industri Kreatif
Agenda dimulai dengan pengenalan industri kreatif kepada siswa-siswi SMK Telkom Terpadu Akn Marzuqi Pati. Diketahui, industri kreatif merupakan sektor ekonomi kreatif yang turut berperan dalam peningkatan pendapatan ekonomi Nasional.

Industri kreatif berfokus pada produksi dan eksploitasi kreativitas, pengetahuan, dan bakat individu atau kelompok untuk menciptakan produk dan layanan yang memiliki nilai estetika, budaya, atau intelektual.

Industri kreatif juga mencakup bidang yang sangat luas, seperti seni, desain, media, hiburan, teknologi, mode, dan banyak lagi. Ini adalah sektor yang dinamis yang menggabungkan aspek budaya, ekonomi, dan teknologi untuk menghasilkan inovasi dan karya-karya yang unik.

Pada kesempatan ini, pengenalan mengenai industri kreatif disampaikan oleh perwakilan Gamelab Indonesia, Kak Nia. Kak Nia memberikan contoh mengenai perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif, yakni PT Educa Sisfomedia Indonesia yang memiliki dua startup aktif bernama Educa Studio dan Gamelab Indonesia (Gamelab).

 

 

Baca Juga : Program Gamelab Indonesia untuk Meningkatkan Skill Siswa SMK

Apa Artikel yang Disetujui Oleh Admin? 

Berikut adalah artikel-artikel yang akan disetujui oleh admin: 

Tidak plagiat! Kami tidak akan menyetui artikel yang plagiasi. Baik itu mengambil sebagian apalagi keseluruhan. Semua harus ditulis oleh kalian sendiri. Plagiasi akan menyebabkan teman-teman melanggar hukum, jadi berhati-hatilah dan seriuslah dalam menulis.
Konten minimal 600 kata. Artikel yang terlalu pendek tidak akan kami terima, pastikan artikel cukup jelas dan detail sehingga pembaca mendapatkan manfaatnya.
Kualitas gambar dan kerangka artikel yang runut. Artikel yang baik memiliki kerangka yang runut dan pemilihan bahasa yang baik. 
Selamat menulis, semangat!

 

 

 

 


Gamelab Indonesia

Gamelab Indonesia

Kamis, 26 Oktober 2023

ARTIKEL TERKAIT

Magang lebih mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dengan Program Magang Online Gamelab. Magang Bersertifikat, plus Pelatihan!

DAFTAR MAGANG

ARTIKEL POPULER

TAGS

KI

KATEGORI